Video ini memberikan informasi cara menentukan pilihan bisnis barang atau jasa

Bahwa sebagian orang ingin sekali memulai suatu usaha atau bisnis dikarenakan sudah jenuh bekerja sebagai karyawan atau ingin menambah penghasilan yang lebih dikarenakan banyaknya kebutuhan.

Namun biasanya seseorang ketika ingin memulai usaha bingung ingin usaha/bisnis apa. Bahwa dalam video tersebut suatu bisnis itu dibangun karena 2 (dua) sebab JUAL BARANG atau JUAL JASA

Pilihan Jual Barang : Anda harus memiliki modal, anda harus memiliki tempat khusus menaruh produk, anda hanya bisa menjual produk sesuai harga pasar di masyarakat, namun kelebihannya setelah sistem terbentuk anda tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga, tinggal duduk manis biarkan sistem berjalan dengan sendirinya. contoh ; jualan sembako, online, warung dan lainnya.

Pilihan Jual Jasa : anda tidak perlu modal, anda perlu meningkatkan kemampuan dan relasi, anda harus membangun kepercayaan tinggi, keuntungan anda dapat memberikan tarif sesuai keinginan, namun tenaga anda terbatas tidak mungkin menyelesaikan permasalahan dalam satu kasus untuk beberapa konsumen. contoh : lawyer, tukang, supir rental dan lainnya.

Terima kasih telah menonton dan jangan lupa klik ( Subscribe, Like dan Share )


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =

error: Content is protected !!
WhatsApp chat